Oleh: earth | Juni 8, 2009

Catatan Hitam

Biarlah penderitaan ini saya tanggung sendiri. Tak perlu seorang pun tahu.

Surat itu muncul dihadapan saya melalui seorang pengantar pos. Saya menang telah menduga bahwa surat itu ditujukan kepada saya. Dan benar, begitu kop surat di muka amplop terlihat maka saya sadar itu pasti dari kampus saya.

Apa yang harus saya lakukan? Segera saya bawa masuk dan membuka. Isinya kira-kira seperti ini : …bahwa batas masa studi akan habis bulan Juni. Diharapkan dapat menyelesaikan studinya. Dan hambatan yang ditemui dapat diselesaikan secara bersama-sama. Harap menghubungi ketua program studi…tertanda PD I…

Ya, Allah! Apa yang harus saya lakukan? Saya sudah terlalu malu untuk datang ke kampus, mereka pasti akan bertanya macam-macam. Tapi tak mungkin pula saya acuhkan. Orang tua, keluarga, teman dekat saya sudah mendesak saya agar segera menyelesaikannya. Apa yang harus saya lakukan? Saya pasti berani untuk menginjakkan kaki di kampus tapi saya pasti tidak akan berani menemui ketua program studi. Saya tidak siap, saya penakut, saya pemalu, dan saya pengecut. Betapa parah diri saya ini. Ya Allah, tolonglah saya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: