Oleh: earth | Mei 13, 2009

Haruskah Saya Golput?

Pertanyaan ini muncul di benak saya setelah menonton berita di metro tv saat malam hari. Bagaimana tidak reaksi itu muncul setelah saya mendengar berita Sby akan berduet dengan Boediono. Mungkin saya masih bisa terima jika sby berpasangan dengan salah satu partai yang berkoalisi dengannya tapi apa daya. Sesungguhnya saya masih menyenangi duet Sby Jk tapi sayang duet ini harus berakhir. Saya tak mungkin rasanya memilih Jk karena berpasangan dengan Wiranto. Saya tak mungkin memilih Megawati tidak sreg rasanya. Apalagi Prabowo, bagi saya janjinya terlalu muluk-muluk membuat saya semakin tak yakin. Jadi, tampaknya golput pilihan terbaik untuk saat ini. Padahal saya sering tidak habis pikir dengan orang yang bergolput. Menurut saya mereka itu malah memperparah keadaan dengan diam tak mengambil sikap. Tapi sayang sekali tampaknya sekarang saya akan memperparah keadaan. Saya kecewa! Kecewa terhadap pilihan yang ada. Kecewa terhadap keputusan yang akan saya ambil.

Responses

  1. Pertamaxx,, Salam kenal gan.. kenapa harus golput? kenapa tidak memilih dengan cerdas? kunjungi jg blog saya di http://mynewland.co.nr ya.. :p (komen + promosi)

  2. Hahaha…itulah saat ini saya sedang bingung dengan pilihan yang tersedia…Apa ada saran? Salam kenal juga ya

  3. Ga ada saran ah gan, takut kena pasal mempengaruhi pilihan orang 🙂 mungkin tulisan saya di http://tanahbarugw.wordpress.com/coretan-dinding/golput-haram bisa jadi inspirasi.

  4. Terima kasih atas rujukannya. Namun hal itu belum dapat menghilangkan kegelisahan saya.


Tinggalkan Balasan

Kategori

