Oleh: earth | Maret 17, 2009

Mimpi

Entah mengapa ada keinginan dalam hati tuk membuat sebuah blog baru. Padahal dalam kenyataannya blog ini jarang sekali saya isi dan ide gila itu tiba-tiba muncul dan melintas di kepala. Aneh sebenarnya, tapi saya ingin sebuah blog lagi yang isinya adalah mimpi-mimpi saya. Jadi isinya hanya fantasi ataupun mimpi, selain itu saya juga ingin ada blog di mana saya bisa jujur mengakui siapa saya. Bukannya blog yang selama saya bikin tidak jujur tapi saya ingin berani untuk menggunakan nama asli saya. Yah paling tidak di sebuah akun, mudah-mudahan suatu saat itu akan terwujud. Oh, iya saya baru tahu kalau kampanye sudah dimulai tadi pagi atau lebih tepatnya kemarin pagi, ternyata saya ketinggalan berita.

Tinggalkan Balasan

Kategori

