Oleh: earth | Februari 19, 2009

Tamu Pertama

Saya tidak menyangka ternyata tulisan saya yang ini telah mengundang Chika untuk berkomentar. Dia adalah blogger pertama yang datang kemari walaupun tentunya ada Mr. WordPress yang otomotis akan langsung berkomentar begitu kita telah membuat akun di wordpress.

Pertama kali saya mengenal sosoknya melalui google reader di blogspot. Blognya merupakan salah satu rekomendasi yang diberikan oleh fasilitas tersebut. Karena pada waktu itu penasaran maka saya coba saja untuk berlangganan.

Komentar yang dia berikan sebenarnya biasa saja, hanya memberi saya semangat untuk rajin posting atau ngeblog. Tapi dikarenakan saya masih awam sekali soal blog terutama wordpress, saya tidak bisa berjanji untuk rajin posting. Ditambah kendala prasarana yang kurang memadai yaitu posting hanya bisa lewat telpon genggam karena komputer sedang diperbaiki lalu kuota jam pemakaian internet yang harus saya batasi. Semoga masalah-masalah di atas tidak akan menjadi hambatan langsung bagi saya. Amin!

Tinggalkan Balasan

Kategori

